Prosesi akad nikah musisi Anang Hermansyah dengan Ashanty berlangsung di Masjid Albina, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5). Sesuai jadwal, Anang tiba di lokasi sekitar pukul 15.28 WIB. 

 Anang yang sebelumnya berada di Hotel Atlet Century, berjarak sekitar 100 meter dari Masjid Albina, datang mengenakan baju adat Jawa warna Champagne rancangan Ferry Sunarto. Ia datang dengan diarak oleh rombongan marawis. 

Dari raut wajahnya, mantan duet Syahrini itu cukup tegang. Senyum khasnya yang biasa ia lemparkan di depan awak media, tak nampak sama sekali. 

Selain rombongan Marawis, di depan Anang nampak kedua anaknya, Aurel dan Azriel, sebagai pengiring. Berbeda dengan Anang, mereka tampak sumringah sambil membawa kotak mas kawin yang akan diserahkan untuk Ashanty. 

Sebelumnya Ashanty sudah lebih dulu datang ke lokasi. Ia berangkat dari Hotel Mulia Senayan mengenakan busana dengan warna senada dengan Anang, dan tiba di masjid Albina sekitar pukul 14.50 WIB. 

Lokasi akad nikah Anang dan Ashanty dijaga cukup ketat oleh panitia acara. Selain kru dari RCTI yang menyiarkan secara live, nampak berjaga-jaga beberapa petugas dari kepolisian. Untuk prosesinya pun, tertutup untuk awak media.