Kami men-Jual Alat Musik Rebana Qosidah, baik secara Online maupun secara offline, Adapun yang dimaksud Online disini adalah:
  • Untuk khusus wilayah Bekasi, Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor dan Depok, pembeli cukup memesan Via telfon maupun SMS, dengan menyebutkan barang pesanan, sekaligus menanyakan sekaligus deal / kesepekatan mengenai spesifikasi barang yang dipesan, harga dan ongkos kirim. Kemudian kami mengirim barang sesuai dengan pesanan ke alamat pembeli, Transaksi jual beli (ijab qabul) dilakukan di tempat pemesan.

  • Sedangkan untuk pembeli yang berada diluar wilayah jabodetabek, transaksi jual beli (ijab qobul) dilakukan via telpon/sms, Pembeli memesannya via telp atau SMS, dengan menanyakan sekaligus deal / kesepekatan mengenai spesifikasi barang yang dipesan, harga dan ongkos kirim. setelah Pembeli mentransfer Uang Pembelian seharga Barang yang dipesan dan ongkos kirim, Kemudian kami mengirim barang sesuai dengan pesanan ke alamat pembeli melalui jasa ekspedisi yang telah disepakati.

Adapun Alat Musik Rebana yang kami jual antara Lain:
Jika ada informasi yang kurang jelas silahkan tanyakan via Telp / SMS ke nomor yang telah kami tuliskan di sebelah kiri halaman ini, terima kasih