Toko jual 1 set alat rebana hadroh, qasidah  dan marawis di Karawang

Kemajuan dibidang teknologi informasi dalam hal ini internet memberikan manfaat yang luar biasa dalam kehidupan kita saat ini terutama dalam hal informasi. untuk mencari informasi tentang toko atau penjual alat marawis, rebana qosidah ataupun hadroh kita bisa dengan mudah mendapatkannya dengan cara searching di browser internet misal nya google

Jika kita searching di web browser google dengan mengetik kata kunci "jual alat rebana" atau "jual alat rebana di karawang" dll, maka google akan menampilkan sederetan website yang menjual alat rebana di karawang, umumnya secara online dimana transaksi dilakukan secara online via telp atau chatting via WA sedangkan barangnya dikirim melalui ekspedisi yang disepakati oleh kedua pihak.

Kami dari Putra Pendawa, pengrajin dan distributor yang beralamat di kota Bekasi menjual dan menerima pesanan Alat Marawis, Rebana, baik rebana qasidah maupun rebana hadrah/ hadroh dan alat musik lainnya beserta kostum / seragam dengan harga termurah,  mulai dari tingkat TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan dewasa, kami  melayani penjualan / transaksi secara online ke Seluruh wilayah Indonesia, dengan menggunakan jasa pengiriman yang Aman dan terpercaya. 

Jual 1 set alat marawis, rebana, hadrah di karawang
Gb. 1 set alat marawis jual di karawang

Disamping melayani transaksi secara online kami juga menjual alat - alat tersebut secara offline di toko fisik kami yang beralamat di bekasi, Anda bisa datang ke lokasi toko kami atau bisa juga menghubungi kami via telp atau WA untuk pemesanan barang dan untuk selanjutnya barang kami antar ke alamat Anda, adapun pembayaran nya bisa dilakukan saat barang sudah diterima di tempat Anda. atau dengan kata lain sistem pembayaran COD, tentunya dengan tambahan ongkos kirim yang dapat disepakati sebelum transaksi, adapun besarnya ongkir berdasarkan kepatutan sesuai dengan jarak tempuh antara toko dengan alamat pemesan.

harga 1 set alat rebana hadroh jual di karawang
Gb, 1 set alat rebana hadroh jual di karawang


informasi lebih lanjut silahkan chat dengan CS kami di no WA yang sudah tertera di website ini atau klik tombol WA di pojok kanan bawah
informasi produk kami antara lain: