Hari ini, Sabtu tanggal 4 Agustus 2012 saya baru sadar kalau dua hari yang lalu Google telah melakukan Update Page rank yang ke - 2 di tahun ini, saya tahu berita ini dari postingan beberapa teman blogger, rupanya sudah heboh berita ini di kalangan para blogger.

Saya sendiri ketinggalan berita ni karena saat ini pikiran saya sedang terfokus dalam menangani  blog saya yang sedang mengalami musibah masuk kedalam google sandbox, sementara dari widget Google PR blog saya maupun dari SEO Tool Bar yang terpasang pada browser saya tidak menunjukkan perubahan yang signifikan. atau dengan kata lain bahwa Update Google PR kali ini tidak begitu banyak pengaruh pada Blog ini, dimana untuk Homepage blog ini masih tetap PR 2 dan beberapa artikel postingan ber PR 1.

Sedikit mengulas mengenai PR, Google Page Rank sendiri merupakan suatu Peringkat / Ranking yang dinyatakan dengan angka 0 sampai dengan 10 yang diberikan kepada suatu halaman Blog atau Web untuk dijadikan sebagai indikator yang menunjukkan seberapa  penting/populer suatu halaman blog / website di mata Search Engine Google.

Adapun Algoritma / perhitungan dalam memberikan peringkat Google PR persisnya adalah menjadi rahasia dan hanya Google yang tahu, walaupun ada beberapa tool yang memberikan estimasi dalam perhitungan PR. Namun demikian kita tidak perlu lagi mempermasalahkan mengenai hal ini. dan yang terpenting bagi kita adalah dengan keberadaan Google PR ini mudah - mudahan kita lebih termotivasi untuk meningkatkan kualitas blog kita terutama dari segi kontennya sehingga akan lebih memberikan nilai manfaat kepada sesama

Untuk mengecek nilai Page Rank suatu halaman, kita bisa menggunakan tool   Pege Rank Checker antara lain: http://www.prchecker.info/ dan website lainnya yang sejenis

Bagaimana dengan PR Blog dan artikel Posting dari Blog sobat?  sudahkah dicek nilai PRnya setelah Update PR bulan Agustus 2012?



Produk Paket
  1. 1 SET MARAWIS POLOS
  2. HADRAH STANDARD QUALITY
  3. HADROH / HADRAH PRODUK JEPARA
  4. HADROH / HADRAH SUPER QUALITY
  5. HADROH / HADRAH UKIR JEPARA
  6. HADROH MAHONI UKIR GRESIK
  7. JUAL ALAT MUSIK MARAWIS ONLINE
  8. JUAL DRUMBAND / MARCHING BAND
  9. JUAL MARAWIS UKIR (PAKET)
  10. MARAWIS BATIK
  11. PERALATAN DRUM BAND TK PAKET KECIL (16 ALAT) 
  12. REBANA QOSIDAH M YUNUS SUPER QUALITY
  13. REBANA QOSIDAH STANDAR
  14. REBANA QOSIDAH SUPER QUALITY