Pada postingan kali ini saya kan memberikan tips cara mengaktifkan fungsi klik kanan pada blog yang dipasang script anti klik kanan ( secara tidak langsung kita dapat mengcopy artikel blog yang anti copas), walaupun bukan berarti bahwa saya setuju dengan tindakan bloger yang copas artikel lain, dalam hal ini saya berpendapat bahwa semua perbuatan pasti ada konsekuensinya  termasuk dalam hal ini adalah kegiatan copas artikel..Apalagi kita semua sudah tahu dengan diluncurkannya algoritma Google Panda dan penguin artikel copas.akan berdampak sangat buruk bagi suatu blog, ditambah lagi urusan dengan sipemilik blog yang di copas  juga urusan dengan Tuhannya)

Seperti kita ketahui blog yang memasang java sript anti klik kanan yang tujuan utamanya untuk memproteksi suatu artikel dari copy paste, disamping itu efek sampingnya adalah akan menghilangkan fungsi klik kanan yang lain seperti untuk membuka link di tab atau windows yang terpisah, sehingga terkadang kita sendiri yang punya link akan merasa kerepotan juga dibuatnya.

Adapun untuk mengaktifkan klik kanan pada blog anti copas adalah sebagai berikut:
  1. Buka halaman blog (artikel) yang anti copas dengan menggunakan browser Firefox
  2. Pada bilah Menu pilih "Alat" atau tekan ( tombol Alt + A ) secara bersamaan, kemudian pilih "Pengaturan" (Perhatikan gambar berikut)
  3. Perhatikan gambar Berikut

    no.1  klik "isi" atau "content"
    no.2 . hilangkan tanda "centang" pada "Aktifkan JavaSript"
    no.3 . Klik "OK"
  4. Pengaturan Selesai, sekarang fungsi klik kanan sudah normal kembali, tapi ingat setelah selesai kembalikan lagi pengaturannya seperti semula. (untk mengaktifkan kembali "JavaSript" )
Demikian Postingan cara mengcopy artikel blog anti copas (anti klik kanan) kali ini semoga bermanfaat.. dan ingatlah semua perbuatan pasti ada balasan / konsekuensinya baik perbuatan baik maupun tidak baik.

Produk unggulan kami: